Sinergitas Polri Dengan Pemdes Serta Masyarakat Sangat Penting, Polisi Caket Polsek Klari Hadiri Rapat Minggon

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Bhabinkamtibmas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengatensikan ke jajaran Polsek untuk selalu hadir dan afa di tengah tengah masyarakat dalam bentuk apapun, seperti halnya Yang dilakukan oleh personal polsek Klari menghadiri kegiatan rapat Minggon yang dilaksanakan di aula Kantor Kepala Desa Sumur Kondang, Klari, Karawang. Rabu (24/05/2023).

Kapolsek Klari Kompol Hidayat melalui Aipda Ali Nurdin dalam rapat minggon menyampaikan, para penegak hukum dan pemerintah di tingkat desa untuk terus bekerjasama  mewujudkan dan menjaga kamtibmas dalam keadaan aman sehingga masyarakat bisa merasa terayomi.

“Sinergitas ini amatlah penting, tanpa adanya dukungan masyarakat dan perangkat Desa, kami dari Kepolisiaan butuh kerjasama yang baik dalam menciptakan kamtibmas, dengan bersinergi dengan para tokoh dan saling memberi informasi maka wilayah desa kita akan tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucapnya.

Pihaknya berharap, pemerintahan di tingkat desa, agar terus bersinergi dengan pihak kepolisian dalam rangka menciptakan dan memelihara situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Klari.

“Mari kita tingkatkan kembali giat siskamling  malam untuk antisipasi C3 di lingkungan desa sampai tingkat RT, apabila ada kejadian harap segera melapor kepada Polsek Klari,” tutupnya

Hadir dalam giat minggon tersebut yaitu sebagai berikut, Kepala Ds. Sumurkondang Bpk Saeful Azis, Sekdes Sumurkondang Sujana Babinsa AD Desa Sumurkondang Peltu Suryadi HW, Bhabinkamtibmas Desa Sumurkondang Aipda Ali Nurdin Para Staf Desa Sumurkondang,Para Anggota BPD Sumurkondang, Kepala Dusun dan Para RT serta para Ketua Lembaga Desa Sumurkondang.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono