Aiptu H. Karna Polisi Caket Polsek Klari Melaksanakan Penelusuran Warga Miskin Ekstrim

beritatandas.id  Polres Karawang Polda Jabar – Aiptu H. Karna Babinkamtibmas desa Anggadita Personel Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan penelusuran warga dengan kriteria kemiskinan ekstrim.

Dalam keterangannya Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat Menyampaikan , anggota kami bersama Kadus Partono dan RT setempat melaksanakan penelusuran ke rumah ibu Hodijah warga Dusun Sukajaya RT 007 RW 003 desa Anggadita Kec. Klari Kab. Karawang.

” Kita  terjun kerumah warga yang kondisi rumahnya rusak parah, tidak memiliki saluran pembuangan, kemudian ia  menempati rumah yang bukan Tanah milik Pribadi,” katanya.

Ditambahaknya, Ibu Hodijah tidak mempunyai pekerjaan dan pendapatan keluarga tidak tetap, bangunan rumahnya semi permanen dan di lingkungan Rumahnya Kotor.

“Kondisinya sudah manula/Tua (Tinggal sendiri), tidak menerima bantuan dari pemerintah Desa maupun Kabupaten, semoga ibu Hodijah dapat perhatian dan bisa  mendapatkan bantuan dari pemerintah,” pungkasnya.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono