Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Citamiang Kota Sukabumi Imbau Jaga Kamtibmas

Kota Sukabumi – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Citamiang Polresw Sukabumi Kota, Bripka Achmad mengajak warga untuk menjaga kondusifitas kamtibmas saat menyambangi sejumlah warga Kelurahan Nanggeleng Citamiang Kota Sukabumi, Sabtu (27/5/2023).

Kegiatan yang dilakukan Polisi pembina keamanan dan ketertiban masyarakat Kelurahan Nanggeleng tersebut merupakan upaya preemtif Kepolisian untuk menigkatkan kesadaran masyarakat terhadap kamtibmas. Hal itu disampaikan Kapolsek Citamiang, Akp Arif Sapta Rahardja saat ditewmui awak media di Mapolsek Citamiang.

“Memang betul, tadi siang, anggota kami yaitu Bhabinkamtibmas Kelurahan Nanggeleng memberikan edukasi dan mengimbau masyarakat untuk meningkatkan kesadaran terhadap kamtibmas,” kata Arif kepada awak media.

“Ini merupakan salah satu upaya preemtif kami dalam memelihara situasi kamtibmas di wilayah, memberikan masukan serta mencoba memfasilitasi berbagai permasalahan maupun potensi gangguan kamtibmas sehingga bisa diminimalisr atau bahkan dicegah,” sambungnya.

“Semoga dengan adanya sinergitas dan kebersamaan antara Polri dan masyarakat, konduisifitas kamtibmas senantiasa bisa kita jaga dengan baik.” pungkasnya.