Bhabinkamtibmas Polsek Gunungguruh Terus Sambangi Para Ketua RW di Desa Binaanya

Kota Sukabumi – Polres Kota Sukabumi  Polsek Gunungguruh  Bhabinkamtibmas Desa Cibolang Aipda Wawan melaksanakan kegiatan sambang kepada Bapak Ketua Rw.14 Saudara Agus Dono Sabtu (27/05/2023).

Kapolsek Gunungguruh Iptu Iman Suyaman SI.P menjelaskan bahwa Kegiatan sambang tersebut terus di laksanakan oleh para Bhabinkamtibmas Polsek Gunungguruh guna menjaga kamtibmas yang kondusif.

Kapolsek menjelasakan bahwa melalui Ketua RW tersebut akan lebih efektif untuk mengedukasi kembali Warganya tentang mengantisipasi gangguan kamtibmas seperti Curas, Curat dan Curanmor yang ada di wilayahnya.

“Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Gunungguruh guna menekan angka gangguan kamtibmas diwilayah hukum polsek Gunungguruh, “ujar Kapolsek.

Ketua Rw 14 Desa Cibolang Sdr Agus Dono mengucapkan banyak terimakasih kepada Bhabinkamtibmas Polsek Gunungguruh Aipda Wawan yang selalu aktif dalam membina warganya dan sering memberikan himbauan Kamtibmas serta selalu turun ke warga apabila diperlukan oleh warganya