Antisipasi Kerawanan Malam Hari Polsek Kedawung Ciko Gencarkan Patroli Biru

Cirebon Kota – Kegiatan Patroli KRYD malam hari merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Polsek Kedawung Polres Ciko, sebagai upaya memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif serta mengantisipasi Gangguan Kamtibmas, Berandalan bermotor, C.3 serta tindak pidana dan kriminalitas lainnya. Jumat malam (26/05/2023)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K, M.H. Melalui Kapolsek Kedawung AKBP R.Nana Ruhiana.SH., mengungkapkan, “Kegiatan Patroli KRYD yang dilaksanakan Personil Polsek Kedawung guna menjaga keamanan dan kenyamanan warga masyarakat yang menjadi tugas utama daripada aparat keamanan khususnya Polri”.

Lanjut Ariek Indra Sentanu “adapun sasaran lain dalam pelaksanaan Patroli KRYD yakni antisipasi tindak kriminalitas seperti orang yang membawa sajam, narkoba, miras dan obat-obatan terlarang, serta antisipasi C3 dan gangguan kamtibmas lainnya ”.

Kegiatan Patroli KRYD sendiri dilaksanakan dengan menyisir beberapa lokasi yang diantaranya Mini market yang menjadi tempat nongkrong anak-anak muda, objek vital perkantoran dan Bank, SPBU, serta pemukiman warga yang ada di wilkum Polsek Kedawung. Sambil patroli memberikan edukasi kepada warga masyarakat. Tambah Kasi humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, SH.MH. WSW 2015.