Bhabinkamtibmas Polsek Tempuran Lakukan Giat Ops Bina Kusumah Lodaya 2023 di Tempat Wisata

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Kegiatan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tempuran Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan giat Ops Bina Kusumah Lodaya 2023 dengan sasaran premanisme, kenakalan remaja, kekerasan dan kejahatan jalanan diwilayah hukum Polsek Tempuran. Minggu (28/5/2023).

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tempuran Aiptu Sigit bersama Aipda M. Ahri melaksanakan giat Ops Bina Kusumah Lodaya 2023 dengan memberikan himbauan kepada pemuda yang sedang nongkrong di Area Parkir objek wisata bebek goes Desa Pancakarya Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang.

” Dalam rangka antisipasi premanisme, parkir liar, kenakalan remaja tindak kekerasan, dan kejahatan jalanan kami dari Polsek Tempuran menghimbau kepada pemuda untuk tidak melakukan terlibat premanisme dan kejahatan jalananan, tidak menkonsumsi minuman keras dan obat obat terlarang, tidak melakukan pemalakan dan hal yang dapat merugikan masyarakat lainnya, agar ikut serta menjaga kondusifitas diwilayah Kec. Tempuran.” Ucap Aiptu Sigit. S.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono