Polsek Conggeang Monitoring Rapat Koordinasi PPK dengan PPS Kecamatan Conggeang dalam rangka penyampaian hasil Zoom Meeting tentang BPJS ketenaga kerjaan untuk penyelenggara Pemilu tahun 2024

Sumedang – Pada sabtu tanggal 27 Mei 2023, mulai pukul 09.00 Wib, di wilayah Hukum Polsek Conggeang Polres Sumedang Polda Jabar, bertempat di Aula Kantor Kec. Conggeang telah dilaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi yang di selenggarakan oleh PPK Kec. Conggeang dengan ketua PPS dan anggota PPS Desa seKec. Conggeang dalam rangka penyampaian hasil Zoom Meeting tentang BPJS ketenagakerjaan dan persiapan penyusunan Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) akhir dan persiapan Daftar Pemilih tetap Pemilu Tahun 2024.

Adapun susunan acara giat rapat koordinasi tersebut antara lain:
– Pembukaan
– Do’a
– Menyanyikan lagu Indonesia Raya
– Sambutan
– Penyampaian Hasil Zoom
– Diskusi/tanya jawab
– Tutup

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain:
– Ketua PPK Conggeang Sdr Asep Upa Saribaya.
– Div Hukum Panwascam Conggeang Sdr. Yayat Hidayat. S. HI
– Div Data dan Informasi PPK Kec. Conggeang Sdr. Ikhsan Zahrudin.
– Ketua PPS dan anggota PPS SeKecamatan Conggeang.

Kegiatan Rapat Koordinasi tersebut dilaksanakan untuk menyampaikan hasil Zoom PPK dengan KPU Kabupaten Sumedang terkait perlunya jadi peserta BPJS ketenagakerjaan untuk seluruh penyenggara Pemilu tahun 2024 dari pusat sampai dengan yang bertugas di TPS.
– Penyampaian terkait persiapan penyusunan Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) akhir dan persiapan Daftar Pemilih tetap Pemilu Tahun 2024.
– Bagi warga masyarakat bisa cek DPT online untuk memastikan kalau sudah terdaftar dalam DPT Pemilu tahun 2024 dengan cara mengecek di alamat web : http://cekdptonline.kpu.go.id. sedangkan untuk memudahkan sosilisasi di masyarakat tiap-tiap PPS Desa akan membuat baliho.

Giat selesai jam 12.00 Wib Selama kegiatan berlangsung situasi Kamtibmas kondusif serta giat berjalan dengan lancar.

Bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menyampaikan hasil Zoom terkait pembuatan BPJS ketenagakerjaan bagi penyenggara Pemilu tahun 2024, serta persiapan penyusunan DPT, dengan adanya giat tersebut di harapkan seluruh petugas penyenggara Pemilu tahun 2024 di wilayah kec. Conggeang terdaftar sebagai peserta BPJS ketenagakerjaan serta bisa membantu masyarakat untuk mengecek DPT online lewat Medsos.