Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor lakukan pengamanan tempat Wisata Jans Park Jatinangor di wilayah Desa Cileles.

Sumedang – AIPTU SHARIF HIDAYAT, seorang Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar, melaksanakan kegiatan Dumas keliling di wilayah Desa cileles. Dalam kegiatan tersebut, ia memberikan informasi terkait keamanan dan ketertiban kepada warga masyarakat.

Kegiatan Dumas keliling dilakukan sebagai bentuk upaya untuk memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat. Dalam kegiatan tersebut, Aiptu Sharif H melakukan pengamanan tempat wisata Jans Park di wilayah Desa Cileles serta berdialogis dengan warga masyarakat dan scurity.

Selain memberikan pesan-pesan terkait keamanan dan ketertiban oleh Aiptu Sharif H kepada scurity/penjaga tempat wisata jank park jatinangor dalam rangka pelaksanaan Quick Wins PRESISI di wilayha Kec. Jatinangor Kab.Sumedang.

“Kami sangat berterima kasih dengan kehadiran bapak – bapak kepolisian di sini dan membantu melakukan pengamanan. Ini sangat membantu kami dalam menjaga keamanan di lingkungan jans parkk,” ujar salah seorang penjaga jans park.

Kapolsek Jatinangor Akp Dadang Sudiantoro,.S.H,.M.H. mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Aiptu Sharip. Menurutnya, kegiatan Dumas keliling ini sangat efektif dalam memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat.

“Kami berharap kegiatan Dumas keliling seperti ini dapat terus dilakukan oleh Bhabinkamtibmas lainnya, sehingga dapat memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, serta membantu meningkatkan keamanan dan kenyamanan di wilayah Jatinangor,” tutur kapolsek jatinangor.

Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat dan dapat memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat di wilayah jatinangor. tutup Akp Dadang Sudiantoro,.S.H ,.M.H