Kompak Bhabinkamtibmas Dan Bhabinsa Sambangi Warga

Bhabinkamtibmas Desa Sukamnah Polsek Cugenang Polres Cianjur Aipda Hendrayana bersama Babinsa Koramil Cugenang melaksanakan sambang di wilayah desa binaan, Minggu, (18/06/2023).

Sambang Bhabinkamtibmas dan Babinsa telah rutin dilakukan setiap saat, seringkali datang hujan beberapa imbauan penting intensif disampaikan kepada warga.

Dalam sambang tersebut, Aipda Hendrayana mengajak masyarakat untuk selalu waspada terhadap gangguan kamtibmas serta waspada terhadap bencana alam dan selalu menjaga kesehatan terutama dengan sering datangnya hujan.

“beberapa saat lalu sering terjadi hujan ada beberapa hal yang harus kita waspadai. Seperti waspada bencana alam dan waspada penyakit demam berdarah,” kata Bhabinkamtibmas.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cugenang Kompol L. Woro Wuryani membeberkan apa yang dilakukan oleh Aipda Hendrayana sudah tepat. Dimana untuk antisipasi gangguan kamtibmas saat warga beraktifitas, ia telah menginstruksikan anggotanya terutama Bhabinkamtibmas untuk intensif turun ke wilayah binaan.

“Dengan aktif sambang di wilayah binaan. diharapkan dapat terjalin hubungan yang baik dengan warga. Sehingga bisa tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucap Kapolsek Cugenang.