Sinergis, Bhabinkamtibmas Polsek Sukaraja Hadiri Undangan Kenaikan Kelas

Kota Sukabumi – Bhabinkamtibmas Pasirhalang Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota Brigadir Ahmad Supriyadi bersama Babinsa Cisarua  menghadiri undangan kenaikan kelas/samenan serta perpisahan siswa-siswi SDN Cidadap 2 di  Goalpara Rt. 03/02 desa Cisarua Kec. Sukaraja  Kota Sukabumi, Sabtu(24/06/2023)

Giat tersebut dihadiri oleh Kades Cisarua, Babinsa, komite SDN Cidadap 2 Sukaraja, staf PGRI kec. Sukaraja, Kepala Sekolah, dan segenap dewan guru beserta tamu dan seluruh wali murid

Siswa-siswi SDN Cidadap 2 yang hari ini melaksanakan kenaikan kelas/samenan dan perpisahan untuk melanjutkan ke sekolah atau jenjang yang lebih tinggi, semoga anak-anakku tidak ada yang putus sekolah dan bisa meraih cita-citanya kelak, menjadi pribadi yang jujur dan disiplin, berakhlak , beradab yang baik dimanapun kalian berada, jaga nama baik sekolah SDN Cidadap 2, harapan dan doa dari Brigadir Ahmad Supriyadi  untuk murid siswa-siswi SDN Cisarua 2.”

Kegiatan samenan dan perpisahan ini diawali dengan pembacaan Al quran, kemudian dengan beberapa tampilan persembahan dari anak-anak murid SDN Cidadap2

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo S.H., S.I.K., M.SI melalui Kapolsek Sukaraja Kompol Dedi Suryadi SE, M. Si menyampaikan kepada seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Sukaraja untuk dapat selalu hadir dalam setiap kegiatan, undangan-undangan baik itu undangan di rumah-rumah warga dan juga undangan dari instansi-instansi, stake holder yang ada di wilayahnya guna untuk mempererat hubungan yang baik demi bersama-sama saling menjaga keamanan ketertiban masyarakat menjadi aman, nyaman dan kondusif.