Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Cibeureum Melayat kepada warga Binaan / Tokoh Masyarakat yang meninggal

Kota Sukabumi – Sesuatu yang diyakini oleh seluruh Umat manusia bahwasanya ada hidup dan ada pula kematian, umur seorang manusia dalam kehidupan dunia pasti akan berakhir, karena suatu kehidupan yang kekal dan abadi hanya ada di akhirat. Karena kematian bukanlah hal yang menyenangkan, apalagi yang meninggal adalah orang yang kita sayangi, atau orang yang anda kenal, pastinya akan membuat anda sangat kehilangan.

Inilah yang dilakukan oleh Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Cibeureum Polres Sukabumi Kota pada hari Jum’at tanggal 23/06/2023 melayat sekaligus mengantarkan ke tempat peristirahatan terakhir warga masyarakat binaan / Tokoh Masyarakat yang meninggal dunia di wilayah hukup polsek Cibeureum Polres Sukabumi kota.

Kapolsek Cibeureum  Akp Suwaji SI.P MM mengatakan akan selalu melakukan berbagai upaya guna menciptakan hal yang terbaik dalam kegiatan apapun.

Tidak hanya memberikan semangat kepada keluarga yang ditinggalkan Kanit Binmas bersama anggotanya mengantarkan almarhumah sampai dengan tempat peristirahatan terakhirnya di Pemakaman Arca Jl. Ciandam Kota Sukabumi.

Semoga keluarga yang ditinggalkan oleh almarhum diberi ketabahan dan kekuatan dalam melanjutkan kehidupan selanjutnya dan untuk almarhum semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT, ” Ujar Kapolsek.