Polres Karawang Lakukan Pengamanan Di Gelaran Pekan Raya Karawang

Polres Karawang,- Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono Diwakili Wakapolres Karawang Kompol Prasetyo NP hadiri Kegiatan Pekan Raya Karawang di Street Karnival, Galuh Mas. Sabtu malam (24/6/2023).

Diketahui acara tersebut terselenggara oleh PT Galuh Citarum sebagai pengembang kawasan Galuh Mas Karawang, dimana Pekan Raya Karawang (PRK) akan digelar mulai 22 Juni – 30 Juli 2023 di Street Karnival, Galuh Mas.

Wakapolres mengungkapkan, dalam kegiatan ini, Polres Karawang menerjunkan sekitar 50 orang personil gabungan Polres dan personil Polsek guna melakukan pengamanan selama kegiatan berlangsung.

” Demi kelancaran dan memberikan rasa aman kepda pengunjung, kegiatan ini kita lakukan pengamanan, baik pengamanan terbuka maupun tertutup, tandasnya.

Lebih jauh diungkapkan, apalagi kegiatan PRK ini untuk membantu perekonomian pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Karawang, ujarnya.

Perlu diketahui bahwa PRK menjadi event terbesar Galuh Mas tahun 2023 yang menyuguhkan beragam hiburan rakyat yang meriah di antaranya wahana permainan dari Fun World untuk anak, RSI Entertainment untuk wahana dewasa, zona kuliner, clothing, istana balon, trampolin, hingga artis performance dari musisi nasional Indonesia.

Serta Beragam booth dari UMKM, brand lokal hingga brand nasional juga tidak absen untuk bergabung di PRK.

Kepada Tribarata, Wakapolres Menghimbau, agar masyarakat tetap menjaga keamanan, dan tetap berhati hati, tidak hanya dilokasi PRK namun dilokasi umum lainnya, karena kejahatan seperti pencurian dapat terjadi dimana saja, tegasnya.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono