Antisipasi Kamtibmas Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu Bubarkan Anak Muda Nongkrong

Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu Polres Sukabumi Kota melakukan pembubaran kepada remaja yang nongkrong di Kp Tegalaya Kota Sukabumi Minggu (25/06/2023) Malam

Kegiatan dilaksanakan untuk menghindari perbuatan yg tidak diinginkan
Dalam patrolinya itu, Aiptu Engkus memberikan himbauan terkait Kamtibmas kepada pemuda yang sedang nongkrong di jalan, diantaranya agar ikut berperan aktif membantu Polisi untuk menciptakan lingkungan yang aman dan bebas dari penyalahgunaan narkoba dan tindak kejahatan lainnya.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan harkamtibmas sekaligus dihimbau karena sudah larut malam untuk pulang kerumah masing-masing demi untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan .

Ditempat terpisah, Kapolsek Lembursitu AKP Agus Suherman SE mengatakan bahwa, dengan kegiatan patroli dialogis Bhabinkamtibmas ini diharapkan wilayah hukum Polsek Lembursitu Polres Sukabumi Kota dan jajaran selalu aman dan kondusif.

“Peran aktif masyarakat terutama anak-anak muda sangat di perlukan dalam menjaga keamanan /kelurahan untuk mendukung tugas Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan damai” Ujar Kapolsek