Menyambut hari Bhayangkara ke 77 Kapolres Sukabumi Kota ngariung bareng warga Lembursitu dan melaksanakan bakti sosial terhadap anak anak yatim setempat

Kota Sukabumi –  Polsek Lembursitu Polres Sukabumi Kota – Menyambut hari Bhayangkara ke 77 Kapolres Sukabumi Kota AKBP ARI SETYAWAN WIBOWO, S.H, S.I.K, M.Si.ngariung bareng warga Lembursitu dan melaksanakan bakti sosial terhadap anak anak yatim setempat

Berikan Rasa Nyaman warga’jangan Sungkan Lapor Polisi
Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman dan mengedukasi masyarakat, Polres Sukabumi Kota ajak warga di wilayah hukumnya untuk berkolaborasi forkopincam ,tokoh pemuda, tokoh agama tokoh masyarakat serta bekerjasama untuk menciptakan Kamtibmas di lingkungannya dengan “Ngariung Bareng Kapolres”. Di lanjutkan dengan bakti sosial kepada anak anak yatim bertempat kp kadulawang Rt 03/01 Kel Cipanengah kec Lembursitu Kota Sukabumi Selasa,27/06/2023.

Kapolres Sukabumi Kota yang saat ini terus melakukan sosialisasi terkait program di wilayah hukumnya ini berharap masyarakat tak lagi sungkan untuk melaporkan ke pihak kepolisian.

“Silahkan kepada warga yang akan memberikan informasi ,saran maupun aduan, kami siap melayani untuk memberikan kenyamanan warga terkait Kamtibmas,”

Apalagi menurutnya, untuk pelayanan melalui Aplikasi WhatsApp pun sudah disediakan di nomor 0811654110 sehingga masyarakat dapat menghubungi 24 jam di Program Lapor Pak Polisi “SIAP MAS”.

“Bila ada Gangguan Keamanan dan Ketertiban di Masyarakat, warga segera hubungi kami agar dapat segera ditindaklanjuti petugas di lapangan,jangan sungkan!!” tegasnya.