POLSEK CITAMIANG GELAR OPERASI (KRYD) GABUANG POLRI HADIR DI TENGAH TENGAH MASYARAKAT CIPTAKAN RASA AMAN DAN KENYAMANAN

Kota Sukabumi-Polsek Citamiang Polres Sukabumi Kota di pimpin Kapolsek Citamiang, AKP Arif Saptaraharja, SH. bersama sama Anggota Piket dan Petugas Polres Sukabumi Kota melaksanakan KRYD untuk selalu hadir di tengah tengah masyarakat yang membutuhkan pelayanan Kepolisian Bagi masyarakat, Senin malam (27/06/2023).

Dilanjutkan dengan kegiatan Patroli Kapolsek Citamiang Akp Arif Saptaraharja, SE. Melalui Anggota Piket Polsek Citamiang dan Petugas Polres Sukabumi Kota melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis dan beri himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat yang masih betaktifitas pada malam hari di sekitar pos kamling dan tempat hiburan, Pasar, Perumahan, Kost’an, SPBU, Pasar Hewan Dst. yang berada di wilayah hukum Polsek Citamiang.

Kapolsek Citamiang Akp Arif Saptaraharja, SE. turut serta langsung terjun dalam pelaksanaan KRYD dan menjelaskan bahwa, “Kehadiran anggota Polri pada saat melaksanakan patroli dapat dirasakan langsung oleh masyarakat, kemudian dalam kesempatan ini juga keberadaan Bhabinkamtibmas yang menjadi garda terdepan di masyarakat pun selalu hadir dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas.

Kapolsek Citamiang juga sangat mengapresiasi kegiatan sistem keamanan lingkungan terpadu, yang melibatkan seluruh elemen masyarakat yang diakomodir oleh Bhabinkamtibmas, sehingga masyarakat bisa berkoordinasi dengan baik jika terjadi gangguan keamanan di lingkungan nya, tutup Kapolsek.