Wujudkan Situasi Yang Kondusif dan Jalin Sinergitas, Bhabinkamtibmas Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota Hadiri Acara Kenaikan Kelas dan Perpisahan Siswa-Siswi

Kota Sukabumi – Wujudkan Hubungan Harmonis antara Polri dengan semua lapisan masyarakat termasuk dengan Pihak sekolah dalam rangka memeliharaan Keamanan, Bhabinkamtibmas Desa Cipurut Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota Aipda Dendi Riswandi hadiri undangan perpisahan dan Kenaikan Kelas Yayasan Al-mustofa.

Selain bhabinkamtibmas Desa Cipurut turut hadir pula Ketua komite, dan anggota Komite, kepala sekolah dan dewan Guru, perwakilan/Orangtua, dan para siswa siswi.

Kegiatan tersebut berlangsung cukup meriah, dan saat itu  bhabinkamtibmas diberikan kesempatan oleh panitia untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas, dan menyerahkan hadiah kepada siswa yang berprestasi.

Dalam kesempatan itu, kami mengucapkan selamat kepada siswa yang berprestasi dan naik kelas sekaligus yang dinyatakan lulus agar tetap meningkatkan prestasinya baik secara  akademik maupun non akademik dan selamat atas kenaikan kelas dan kelulusanya, disamping itu terhadap sekolah untuk tetap meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan yang diharapkan masyakarat, agar tetap bersama sama menjaga keamanan dilingkungan sekolah,” ujar Dendi dalam sambutanya.

Selain menghadiri dan memberikan sambutan di acara tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Cipurut pun melaksanakan pengamanan di sekitar lingkungan Yayasan Pendidikan yang padat oleh para pedagang, serta mengatur lalu lintas mengantisipasi kemacetan disekitar Yayasan Pendidikan tersebut.

Kapolsek Cireunghas Ipda Hendrayana Syaepudin, S.Ip membenarkan bahwa bhabinkamtibmas menghadiri undangan acara perpisahan dan kenaikan kelas Siswa Siswi di Yayasan Al-Mustofa
“Hal itu dilakukan Bhabinkamtibmas sebagai wujud kedekatan antara Polri dan pihak sekolah, dalam rangka meningkatkan sinergitas kemitraan sehingga terciptanya kamtibmas yang kondusif di lingkungan sekolah,” ujar Kapolsek Cireunghas.