Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Melaksanakan Kerja Bakti Bersihkan TPU Desa Pasirkaliki

Polres Karawang,- Polres Karawang Polda Jabar, Bhabinkamtibmas Aipda Ari Radiyanto bersama warga kerja bakti membersihkan Tempat Pemakaman Umum (TPU), di Desa Pasirkaliki Kecamatan Rawamerta kabupaten Karawang. Rabu (28/06/2023)

Aipda Ari Radiyanto menjelaskan, tujuan kerja bakti membersihkan Tempat Pemakaman Umum di Desa Pasirkaliki adalah membersihkan semak-semak, rumput liar serta sampah di sekitar area pemakaman serta pengurugan tanah kuburan supaya terkesan bersih dan rapi.

“Selain memupuk rasa kebersamaan dan kekompakan kerja bakti ini juga sebagai wahana memupuk tali silaturahmi sesama masyarakat,” terang Aipda Ari

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono SIK MSi melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis SH mengatakan kebersamaan dengan seluruh komponen masyarakat untuk peduli kebersihan lingkungan harus tetap dijaga, di samping kegiatan tersebut merupakan hal positif yang bertujuan untuk menumbuhkan semangat gotong royong.

“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, masyarakat akan lebih peduli tentang pentingnya gotong-royong dalam menjaga kebersihan lingkungan dan menjaga tradisi kearifan lokal,” pungkasnya.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono