Kapolsek Cibeber berikan hewan Qurban ke Pesantren Gelar

Polsek Cibeber Polres Cianjur – Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI bersama Panit Binmas memberikan hewan Qurban kepada Pengurus Pesantren Gelar di Kampung Kebon pedes, Desa Peuteuy condong, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur pada Hari Rabu Tanggal 28 Juni 2023 pukul 16.00 wib.

Pemberian hewan Qurban ini sebagai bentuk silaturahmi dan hubungan baik Polsek Cibeber dengan pengurus Pesantren Gelar serta hubungan baik antara Ulama dengan Umaro di wilayah Cibeber yang sudah bersama sama menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Cibeber.

Pengurus Pesantren sangat antusias dan berterima kasih kepada Polsek Cibeber yang sudah memberikan hewan Qurban kepada pesantren Gelar yang nantinya akan didistribusikan kepada warga sekitar pesantren.

Kapolsek Cibeber pada saat dikonfirmasi melalui telpon mengatakan bahwa pemberian hewan Qurban ini merupakan bentuk apresiasi Polsek Cibeber kepada ulama yang sudah ikut berperan aktif dalam menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah Cibeber, Ujar Kapolsek Cibeber.