Bhabinkamtibmas Polsek Pacer Polres Cianjur , melaksanakan door too door sistem denan mendatangi warga yang sedang Nongkrong di Villa Kota Bunga

Polres Cianjur – Bhabinkamtibmas Polsek Pacer Polres Cianjur , melaksanakan door too door sistem denan mendatangi warga yang sedang Nongkrong di Villa Kota Bunga, Sabtu (01/07/2023).

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sukanagalih  Aipda TS.Siregar  saat menyambangi warga yang sedang melaksanakan pemotongan hewan kurban yang bertempat di halaman Desa Sukanagalih  Kecamatan Pacet  Kabupaten Cianjur.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Pacet  Akp Hima Rawalasi mengatakan “Kegiatan ini sebagai salah satu langkah dalam upaya preemtif Polri Dekat dan Bersahabat melalui kehadiran Bhabinkamtibmas di dalam kegiatan kegiatan masyarakat untuk mewujudkan sikon kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar Kapolsek.

Kapolsek Pacet juga menambahkan peran Bhabinkamtibmas melalui kegiatan tersebut berbagai informasi agar dapat di sampaikan kepada masyarakat akan apa yang menjadi potensi sosial yang berkembang saat ini ” pungkasnya