Bhabinkamtibmas Polsek Bojongpicung Hadiri Pengajian Rutin Tingkatkan KLebersamaan Dengan Warga

Polres Cianjur – Aiptu Walsan personel Bhabinkamtibmas Polsek Bojongpicung Polres Cianjur bersama dengan mitra kerja Babinsa Koramil Bojongpicung bersinergi datangi pengajian di masjid Darussalamah Bojongpicung. Mimggu malam 02/07/2023

Giat sambang dengan Tokoh Agama dalam rangka Harkamtibmas dengan cara mengikuti pengajian rutin tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibas Desa Hegarmanah Aiptu Walsan, Babinsa Peltu Tatang, melaksanakan Sambang Kepada Tokoh Agama sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri, serta Tokoh agama dalam rangka menciptakan Situasi  Kamtibmas yang aman dan damai.

Pada kegiatan pengajian rutin tersebut uga disampaikan oleh AIPTYU Walsan tentang himbauan kamtibmas dan mengajak seluruh elemen masyarakat yang hadir untuk senantiasa menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, sehingga aktifitas masyarakat berjalan norman aman dan nyaman.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari melalui Kapolsek Bojongpicung, AKP Eriyanto, Menjelaskan Bahwa sinergitas TNI-Polri, bersama Tokoh Agama, diwilayah hukum Polsek Bojongpicung alhamdulilah sudah terjalin, serta perlu ditingkatkan dalam rangka harkamtibmas serta memperat Ukhuwah Islamiyah, Ungkapnya.”