Bhabinkamtibmas Polsek Cilaku Laksanakan Monitoring Giat Turnamen Sepak Bola di Desa Cibinong Hilir

Polsek Cilaku Polres Cianjur – Personil Polsek Cilaku Polres Cianjur Aiptu Fery Rustendy Melaksanakan Monitoring kegiatan Turnamen Sepak Bola Kades Cup di Lapangan Sepak Bola Kp.Situ Asem Desa Cibinong Hilir Kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur, Minggu (02/07/23) siang.

Kegiatan pertandingan turnamen sepak bola Kades Cup di hadiri oleh Kapala Desa Cibinong Hilir, tokoh masyarakat, panitia pelaksana, warga masyarakat desa Cibinong Hilir dan para suporter masing-masing tim.

Pada kesempatan tersebut Aiptu Fery Rustendy yang melaksanakan monitoring juga melakukan himbauan himbauan kamtibmas kepada para pengunjung atau suporter agar selalu menjaga sportifitas, keamanan dan ketertiban pada kegiatan pertandingan sepak bola tersebut.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cilaku Kompol Nandang menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polsek Cilaku, Polres Cianjur di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan keamanan serta kenyamanan kepada masyarakat.” Pungkasnya.