Bhabinkamtibmas Kontrol Mini Market Yang Masih Buka Dimalam Hari, Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polres Cianjur Polda Jabar –  Patroli Someah ke Mini Market yang masih buka dimalam hari terus dilaksanakan oleh Pesonel polsek Sukanagara, seperti yang dilaksanakannya kali ini dengan mendatangi mini market Alfamart dan indomart yang berada dijalan raya Sukanagara Kec. Sukanagara Cianjur yang masih melakukan aktifitasnya dimalam hari.

 

Dalam Patroli Someah ini, anggota yang melaksanakan memberikan himbauan kamtibmas kepada penjaga mini market terkait C3 dan mengajak untuk Bersama sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah Sukaluyu agar tetap aman dan kondusif.

 

Dalam Kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas selain  bersilaturahmi dengan petugas mini market  atau karyawan Alfamart dan Indomart  sekitar jl.raya Sukanagara juga melakukan pengecekan CCTV  yang terpasang di Minimarket/swalayan tersebut guna merekam segala peristiwa yang terjadi,  sebagai dasar ketika terjadi peristiwa yang tidak di harapkan Petugas memberikan himbauan ke karyawan alfamart , indomart agar senantiasa waspada dalam melaksanakan kegiatan kerja malam, dengan waspada ke setiap pembeli yang mencurigakan, dan apabila ada Situasi yang berpotensi kriminal segara menghubungi kepolisian sektor Sukanagara.

 

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Sukanagara AKP Tio  membenarkan dengan andanya kegiatan ini diharapkan situasi kamtibmas diwilayahnya tetap kondusdif. “semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini secara rutin dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif” tutup Tio