AIPTU R.ERI PRIYANTO S.H. POLSEK SUKARESMI SAMBANGI PERANGKAT DESA

Polsek Sukaresmi – Aiptu R.Eri Priyanto S.H. yang bertugas menjadi Bhabinkamtibmas Ds Kawungluwuk Polsek Sukaresmi Polres Cianjur melaksankan sambang kepada Perangkat Desa Kawungkuwuk.

Bertempat di Desa Kawungluwuk, selain menjalin silaturahmi dengan Perangkat Desa tak lupa berikan himbauan kamtibmas untuk selalu jalin Sinergitas, koordinasi dan komunikasi antara Bhabinkamtibmas, Warga Masyarakat serta Senantiasa menjaga Kondusifitas dengan meningkatkan Satkamling Guna cegah Curat, Curas dan Curanmor (C3), serta guan kamtibmas lainnya.

Program sambang tersebut menjadi program unggulan Bhabinkamtibmas serta kegiatan yang wajib di laksankan, dengan program tersebut di harapkan masyarakat bisa lebih dekat serta komunikatif terhadap polisi sehingga segala permasalahan yang ada di wilayahnya bisa cepat teratasi.Saya ingin merubah citra sungkan kepada polisi di masyarakat menjadi sangat dekat dan terbuka insyallah apabila masyarakat telah dekat dan percaya segala hal masalah yang ada di desa bisa teratasi.