Sinergitas TNI-POLRI dibuktikan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Telagasari dan Babinsa 0409/Telagasari dalam Menjaga Pasar

Polres Karawang,- Polsek Telagasari Bhabinkamtibmas Desa Talagasari Bripka Endang Cahyana bersama Babinsa Koramil 0409/Telagasari, serda Imang selalu bersinergi dalam menyampaikan pesan kamtibmas didalam lingkungan pasar Talagasari,bahwa apa yang dilaksanakan ini merupakan salah satu bentuk kedekatan dirinya dengan masyarakat pasar.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono. S. IK. M. Si melalui Kapolsek Telagasari AKP A Yadi Supriadi SH. Mengatakan bahwa berikan Yang terbaik dalam melindungi, melayani, dan mengayomi masyarakat guna terciptanya keamanan Yang kondusif serta jalin terus silaturahmi dengan masyarakat sekitar.

Hadirnya anggota TNI- Polri di tengah-tengah masyarakat menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri di masyarakat, khususnya bagi masyarakat pedagang Pasar Talagasari.

Demikian pula yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar Bhabinkamtibmas Desa Talagasari Bripka Endang Cahyana dan Babinsa Desa Talagasari yang selalu silaturahmi dan sambang warga Pasar Talagasari, Rabu siang (5/7/2023).

“Selain itu, kegiatan ini juga untuk menjalin silaturahmi yang lebih intens dengan warga di desa binaanya, kita bisa lebih dekat dan akrab dengan masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu Babinsa Serda Imang Anggota Koramil 0409/Telagasari menyampaikan kepada Karyawan Toko emas Pasar telagasari agar slalu hati-hati dalam menjual-beli barang emas tersebut.”Pungkas Babinsa AD.

“Hadirnya TNI- POLRI ditengah masyarakat Pasar Tradisional Telagasari untuk menjaga keamanan, dan memberikan rasa Aman dan nyaman sehingga pengunjung Pasar ataupun pedagang dapat merasakan keamanan dan ketertiban. “pungkasnya.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono