Peduli Rekan, Bhabinkamtibmas Bersama Warga Jenguk Babinsa Serka Dadang Suhendi yang Sakit

Anggota Bhabinkamtibmas Desa Benjot Aipda Azmal Hilmi bersama warga Desa Benjot membesuk Babinsa Benjot Serka Dadang Suhendi yang sedang sakit dan dirawat di RSUD Cianjur, Rabu (05/07/2023).

Kehadiran anggota Binmas bersama warga ke rumah sakit tersebut merupakan sebagai bentuk kepedulian mereka kepada Babinsa Serka Dadang Suhendi yang sedang sakit, serta untuk mendoakannya agar Babinsa Serka Dadang Suhendi segera lekas di berikan kesembuhan dan bisa bekerja kembali.

“Kami menjenguk Babinsa Serka Dadang Suhendi untuk memberikan semangat dan dukungan moril kepadanya, agar senantiasa tabah dan semangat untuk kesembuhannya,” terang Aipda Azmal.

Disamping itu, Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cugenang Kompol L. Woro Wuryani menuturkan, kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas menjenguk rekan kerja di Desanya yang sedang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap rekan kerjanya yang sama sama menjaga wilayah binaannya.

Sementara itu, Serka Dadang Suhendi mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas bersama warga Desa Benjot, atas perhatian dan kepeduliannya telah menjenguk dirinya.

“Termikasih, walaupun sibuk masih dapat meluangkan waktunya untuk menjenguk saya,” ujar Serka Dadang Suhendi.