Sigap! Kapolsek Cikalongkulon Bersama Anggota Bantu Evakuasi Korban Kecelakaan.

Polres Cianjur– Pada hari Rabu (05/07/2023) Kapolsek Cikalongkulon Akp Arip Titim Firmanto yang sedang melakukan kegiatan patroli rutin kewilayahan antisipasi terjadinya permasalahan Kamtibmas guna menciptakan situasi wilayah yang kondusif, aman dan terkendali.

Saat kegiatan tersebut Kapolsek mendapati terjadinya kecelakaan yang terjadi di Tanjakan Sela Desa Mekarsari Kecamatan Cikalongkulon Kab Cianjur.

Kapolsek Cikalongkulon beserta anggota segera berinisiatif membantu evakuasi korban untuk mendapat tindakan medis guna mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan.

”Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab saya selaku Kapolsek Cikalongkulon sebagai pengemban wilayah selalu peduli dengan perkembangan situasi wilayah Cikalongkulon, terjadinya laka lantas di wilayah harus saya sikapi dengan baik” jelasnya.

Dihubungi ditempat terpisah Kapolres Salatiga AKBP ASZHARI KURNIAWAN Melalui Kapolsek Cikalongkulon Akp Arip Titim Firmanto menyatakan kepedulian anggota dalam kegiatan Patroli guna mengantisipasi terjadinya permasalahan Kamtibmas harus terus di tingkatkan, anggota harus aktif melakukan kegiatan tersebut di wilayah binaanya agar selalu kondusif aman terkendali, jelas Kapolsek