POLRES CIANJUR GELAR BAZAR AYAM POTONG MURAH DALAM RANGKA HARI BHAYANGKARA KE-77

Kabupaten Cianjur – Polres Cianjur menggelar pasar murah ayam potong di depan kantor kelurahan Bojong Herang pada Kamis (06/07/23).

Kapolres Cianjur, AKBP Aszhari Kurniawan S.H., S.I.K., M.Si mengatakan pasar murah ayam potong merupakan salah satu kegiatan yang digelar Polres Cianjur untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-77. Selain itu, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk membantu masyarakat, mengingat saat ini harga ayam potong di pasaran sedang melambung tinggi.

“Harga ayam potong saat ini kan sedang mahal, makanya kami menggelar bazar ayam potong murah ini untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat,” ujarnya, Kamis (6/7). Acara tersebut digelar Polres Cianjur yang bekerja sama dengan PT. Ciomas Adisatwa (JAPFA GROUP) dengan menyediakan total 1000 kg ayam potong. “Satu ayam potong kami jual dengan harga Rp 35 ribu. Tentu ini harga yang relatif murah mengingat harga ayam potong di pasaran yang jauh lebih tinggi,” pungkasnya.

Kapolres Cianjur melalui Kasat Reskrim Polres Cianjur IPTU Tono Listianto melanjutkan, tidak ada persyaratan khusus untuk membeli ayam murah ini, masyarakat dari mana saja bisa membeli ayam ini secara bebas dengan cara datang langsung ke Bazar Ayam Murah yang di gelar oleh Polres Cianjur. Kami berharap dengan adanya kegiatan ini setidaknya dapat meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan ayam potong.

Kegiatan itu pun mendapatkan animo yang luar biasa dari masyarakat, bahkan sedari pagi hingga siang ini masyarakat masih tampak membeli ayam potong murah tersebut.