QUICK RESPON POLSEK SUKABUMI MELAKSANAKAN MONITORING WILAYAH

Quick Respon Polsek Sukabumi melaksanakan monitoring di wilayah hukum Polsek Sukabumi hari Kamis (06/07/2023)

Aiptu Hadi selaku Kepala unit Patroli Polsek Sukabumi melaksanakan giat monitoring wilayah Polsek Sukabumi guna menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan nya masing-masing.

Selain melaksanakan monitoring, Quick Respon juga melaksanakan dialogis kepada beberapa warga masyarakat yang sedang beraktivitas di lingkungan nya masing-masing dan menghimbau agar selalu berhati-hati ketika melaksanakan aktivitas lingkungan baik di rumah maupun diluar rumah.

Diharapkan masyarakat juga selalu mewaspadai gukamtibmas dan tindak kejahatan di lingkungan masing-masing, apabila dilihat mencurigakan bisa segera menghubungi atau melaporkan kepada pihak berwajib agar segera bisa di tangani dengan cepat.

Kapolsek Sukabumi AKP UJANG TAAN, S. H mengatakan patroli dialogis dalam kesempatannya memberi himbauan dan pesan kamtibmas pada warga masyarakat, agar bersama-sama bisa menjaga situasi Kamtibmas diwilayah tempat tinggal serta selalu waspada terhadap aksi kriminalitas lainya.