Polsek Citamiang Gelar Pengamanan Kebaktian rutin di Gereja Bethel Tabernakel Darah Yesus

Kota Sukabumi – Pengamanan Kebaktian rutin di Gereja Bethel Tabernakel Darah Yesus. di Jl. Otista Kec. Cikole Kota Sukabumi (Gereja yang menjadi tanggung jawab keamanan Polsek Citamiang. Minggu, (09/07/2023).

Dalam pengamanan Kapolsek Citamiang  IPTU Iwan Hendi Sutisna, S.H., M.H. melalui anggotanya secara humanis memberikan imbauan kamtibmas kepada jemaat yang masih melaksanakan Kebaktian tersebut diikuti oleh kurang lebih 125  (seratus lima belas ) orang Jemaat Umat Kristiani dengan Pendeta NATHANAEL SOEBIANTO, S.Th. dengan tema pada kebaktian tersebut HIDUP MELEKAT DAN TERUS MENERUS BERBUAH. “tutur kapolsek”.

Pengamanan kebaktian tersebut merupakan kebaktian bagian kesatu pada minggu ini.

Kapolsek Citamiang Kapolsek  IPTU Iwan Hendi Sutisna, S.H., M.H. bahwa kegiatan sambang ini juga untuk mengajak warga membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama dilingkunganya masing-masing, serta meminta warga binaan  lapor apabila ada informasi yang mengganggu keamanan dan ketertiban segera hubungi  Polsek Citamiang  atau lapor pak polisi “Siap Mas” dengan nomir “0811-654-110” Selama pelaksanaan kegiatan situasi dalam keadaan aman terkendali. ” Terang Kapolsek  IPTU Iwan Hendi Sutisna, S.H., M.H.