PATROLI POLSEK SUKABUMI SAMBANG DENGAN MASYARAKAT

Anggota Patroli Polsek Sukabumi melaksanakan sambang dengan masyarakat. hari Senin (10/07/2023)

Personil Polsek Sukabumi melaksanakan kegiatan sambang tentang keadaan di desa kepada masyarakat di Desa Sukajaya yang sedang beraktifitas di luar rumah.

AIPTU CHANDRA beserta personil Polsek Sukabumi melaksanakan kegiatan sambang pada saat melaksanakan patroli di wilayah Desa Sukajaya, Kegiatan sambang dilaksanakan agar para personil Polsek Sukabumi dekat dengan masyarakat dan mendapatkan banyak informasi-informasi mengenai keadaan di wilayah Desa Sukajaya sekaligus memberikan himbauan agar mencegah terjadinya Gukamtibmas di lingkungan baik dilingkungan Pribadi maupun Lingkungan Desa.

Diharapkan warga selalu melaporkan kejadian sekecil apapun kepada Bhabinkamtibmas Maupun Babinsa desa Sukajaya agar bilamana ada sesuatu kejadian yang mencurigakan bisa segera menghubungi atau melaporkan kepada pihak berwajib agar segera bisa di tangani dengan cepat.

Kapolsek Sukabumi AKP UJANG TAAN,S.H mengatakan patroli dialogis dalam kesempatannya memberi himbauan dan pesan kamtibmas pada warga masyarakat, agar bersama-sama bisa menjaga situasi Kamtibmas diwilayah tempat tinggal serta selalu waspada terhadap aksi kriminalitas lainya.