Bhabinkamtibmas bersama dengan Babinsa melakukan sambang silaturahmi terhadap panitia Pilkades

Kota Sukabumi – Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota – Bertempat di Sekretariat Pilkades Desa Margaluyu Kec. Sukaraja Kota. Sukabumi, Bhabinkamtibmas Desa Margaluyu Kec. Sukaraja Aipda Aip Wahyuna bersama dengan Babinsa Margaluyu Sertu Mijan melakukan sambang silaturahmi terhadap panitia Pilkades Desa Margaluyu Kec. Sukaraja. Senin(10/7/2023)

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya adalah Bagi para calon atau balon Kades agar siap kalah dan siap menang, Selaku Panitia Pilkades harus netral dalam pelaksanaan tugas sesuai dengan amanat yang di emban, Perlunya ketegasan dari Panitia.

Sehubungan dengan penyelenggaraan Pilkades apabila ada pihak yang mengintervensi ataupun menanyakan hal – hal yang bukan merupakan kewenangannya agar tidak menanggapinya. Agar selalu kerjasama dari semua pihak baik dari Panitia, maupun Para Calon, berkaitan dengan penyelenggaraan pilkades serentak guna antisipasi kerawanan-kerawanan yang dimungkinkan terjadi. Setiap tahapan-tahapan yang akan dilaksanakan agar senantiasa koordinasi dengan instansi ataupun pihak-pihak terkait.

Tanggapan dari Panitia Pilkades Margaluyu yaitu Sampai saat ini tidak ada kendala atau pun hal-hal yang mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat yang berkaitan dengan kerawanan menjelang pilkades.

Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman, tertib dan kondusif.