BHABINKAMTIBMAS DAN BABINSA DESA SUDAJAYA GIRANG SAMBANGI TOKOH MASYARAKAT.

Kota Sukabumi – Polsek Sukabumi Polres Sukabumi Kota –  Bhabinkamtibmas dan Babinsa sambangi tokoh masyarakat yang sedang beraktifitas di halaman rumah, (Selasa, 11 Juli 2023).

Bripka Thomas Susanto dan Peltu Komarudin Sambangi tokoh masyarakat Sdr. Disman Kp. Selabintana Kulon Rt. 07/02 Ds. sudajaya Girang, Kec/Kab. Sukabumi, kegiatan sambang tersebut sekaligus agar mendapatkan informasi dari warga tentang aktifitas warga dan juga keamanan lingkungan di desa sekaligus memberikan himbauan kepada Tokoh masyarakat agar selalu memperhatikan kamtibmas di wilayah Desa Sudajaya Girang.

Maka dari itu hadirnya TNI-POLRI diharap bisa mencegah kejadian-kejadian yang tidak diinginkan di Wilayah Desa Sudajaya Girang, personil Polsek Sukabumi dan Koramil Kec.Sukabumi selalu menghimbau kepada Tokoh Masyarakat agar selalu memperhatikan setiap warga di desa Sudajaya Girang agar mencegah terjadinya hal-hal yang tidak. diinginkan.

Pada kesempatan ini TNI-POLRI sangat berharap kepada Tokoh Masyarakat agar selalu berkomunikasi kepada TNI-POLRI apabila adanya hal yang mencurigakan di lingkungan Desa Sudajaya Girang agar bisa di antisipasi secepat mungkin dan meminimalisir hal-hal yang tidak di inginkan.

Kapolsek Sukabumi AKP UJANG TAAN,S.H pentingnya bagi seluruh Elemen Masyarakat yang ada di Kec. Sukabumi baiknya selalu memperhatikan keamanan dan kenyamanan sesama warga dan dibantu dengan unsur TNI-POLRI yang akan turun langsung agar masyarakat tetap aman dan kondusif.