“On Air” di Radio, Polisi di Kota Sukabumi Sosialisasikan Ops Patuh Lodaya 2023

Kota Sukabumi – Dalam rangka meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalulintas, Satgas Operasi Patuh Lodaya 2023 Polres Sukabumi Kota menggencarkan upaya preemtif, salah satunya melalui siaran “On Air” di salah satu radio swasta di Jalan Siliwangi Cikole Kota Sukabumi.

Informasi mengenai Operasi Patuh Lodaya 2023, imbauan kamselticarlantas, sasaran operasi hingga tujuan digelarnya operasi Patuh Lodaya 2023 disosialisasikan petugas untuk meningkatkan kesadaran dan disiplin masyarakat dalam berlalulintas.

Kapusdalopsres Operasi Patuh Lodaya 2023, Akp Eryda Kusuma mengatakan sosialisasi mengenai Operasi patuh Lodaya 2023 dinilai penting untuk mengurangi angka pelanggaran Lalulintas.

“Siaran ‘On Air’ di radio ini merupakan salah satu upaya preemtif kami dalam Operasi Patuh Lodaya 2023 yang bertujuan untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalulintas,” kata Eryda kepada awak media, Kamis (13/7/2022).

“Kesempatan ini kami manfaatkan untuk memberikan edukasi dan mensosialisasikan imbauan kamselticarlantas guna mengurangi angka pelanggaran Lalulintas, angka kecelakaan dan fatalitas kecelakaan Lalulintas,” bebernya.

“Semoga melalui upaya preemtif ini, masyarakat bisa lebih mengetahui dan memahami pentingnya mematuhi peraturan Lalulintas dan mendukung terwujudnya Kota Sukabumi yang tertib dan disiplin berlalulintas.” pungkasnya.

Diketahui, Polres Sukabumi Kota menggelar Operasi Patuh Lodaya 2023 selama Dua Pekan terhitung mulai tanggal 10 hingga 24 Juli 2023