Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang Kontrol Ronda Malam di Wilayah Desa Binaan Pastikan Situasi Kondusif

Dalam rangka harkamtibmas (pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat) Polsek Cugenang Polres Cianjur terus melakukan upaya-upaya, salah satunya dengan cara patroli Bhabinkamtibmas di waktu malam. Minggu (16/07/2023).

Adapun yang menjadi sasaran dari patroli ini adalah pelaksanaan ronda malam di setiap kampung/ kawasan. anggota Polsek Cugenang Polres Cianjur yakni Aipda Sopyan Sahuri Selaku Bhabinkamtibmas Desa Sarampad menyambangi pos ronda di Kp. Cisarua Desa Sarampad Kec. Cugenang Kab. Cianjur.

“Dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat kami mengajak warga untuk peduli terhadap keamanan dan ketertiban di kampungnya masing-masing dengan cara melaksanakan ronda malam”, ucap Aipda Sopyan.

Di tempat terpisah Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cugenang Kompol L. Woro Wueyani menjelaskan bahwa setiap malam pasti ada anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang yang kontrol pos kamling.

“Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat saya sudah atur anggota bhabinkamtibmas untuk turun langsung ke kampung-kampung mengecek pelaksanaan ronda malam di setiap Satkamling di desa binaannya masing-masing”. Tutup Kapolsek.