Kegiatan MPLS, Anggota Polsek Cibeureum Berikan Penyuluhan di SMA dan SMP di wilkum Polsek Cibeureum

Kota Sukabumi, Polsek Cibeureum Polres Sukabumi Kota, dalam rangka MPLS, Anggota Polsek Cibeureum Berikan Penyuluhan di SMA dan SMP Sampaikan Materi Kadarkum Kepada Para Siswa Siswi Peserta MPLS, Selasa (18/07/2023)

Kanit Reskrim Polsek Cibeureum dan Kanit Samapta menjadi narasumber dalam kegiatan MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) di sekolah tersebut.
Dalam kegiatan tersebut Kanit Reskrim dan Kanit Samapta memberikan materi tentang peraturan lalu lintas dan tentang kenakalan remaja, serta penyalahgunaan Narkoba terutama dikalangan pelajar yang ada di wilkum Polsek Cibeureum Polres Sukabumi Kota.

Beliau juga menjelaskan dampak yang ditimbulkan, baik sosial maupun dari segi hukum.Dan memberikan arahan tentang bagaimana cara m,enggunakan media sosial dengan bijak.

Ia menambahkan, pelajar yang memasuki usia remaja sangatlah rentan terpengaruh pada hal-hal negatif. Untuk itu, dengan penyuluhan ini diharapkan dapat menambah wawasan dan pengetahuan, sehingga para siswa patuh terhadap aturan berlalu lintas dan tidak terjerumus pada pergaulan yang salah.