Kanit Binmas Polsek Sukalarang Pimpin Kerja Bakti

Kota Sukabumi – Polsek Sukalarang Polres Sukabumi Kota – Kerja Bakti diwilayah warga Binaan merupakan sebuah program yang dicanangkan oleh Kapolsek Sukalarang AKP Asep Jenal Abidin, SE Pelaksanaan Kerja Bakti dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Sukalarang maupun di Polsek Sukalarang.

Kanit Binmas Polsek Sukalarang Aiptu Endang Ruyana mengatakan, bahwa program Kerja bakti rutin dilaksanakan oleh Polsek Sukalarang dengan turut melibatkan Seluruh Anggota Bhabinkamtibmas.

Aiptu Endang Ruyana memimpin kegiatan Kerja Bakti yang dilaksanakan di Tugu Macan Sukalarang dan Sekitarnya.
Menurut keterangan Kanit Binmas , Program Kerja Bakti ini mendapat dukungan dari masyarakat Sukalarang karena memberikan manfaat dan dampak positif bagi kebersihan lingkungan khususnya di wilayah Kec. Sukalarang

“Alhamdulillah kami sangat senang mengetahui bahwa kegiatan Kerja Bakti mendapat dukungan penuh dari masyarakat Desa Sukalarang karena memberikan manfaat dan dampak positif terhadap kebersihan di lingkungan,” jelas Endang.

“Kami harap kegiatan ini mampu menumbuhkan rasa kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan khususnya lingkungan masyarakat Kecamatan Sukalarang.” Tandasnya.