Respon cepat ditunjukkan Polisi dari Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota saat membantu mengantar pulang seorang Lansia yang ditemukan dalam kondisi sakit.

Kota Sukabumi – Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota – Respon cepat ditunjukkan Polisi dari Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota saat membantu mengantar pulang seorang Lansia yang ditemukan dalam kondisi sakit. Lansia tersebut diantar menggunakan mobil patroli hingga ke rumahnya, Rabu (19/7/2023) siang.

Kapolsek Sukaraja Kompol Dedi Suryadi SE, M.Si mengatakan berawal saat anggota piket menerima telepon dari warga bahwa ada Seorang Lansia yang tergeletak di sekitaran Ruko Pasar Bundaran. Anggota Piket Polsek Sukaraja segera mengarah ke area ruko Bundaran Sukaraja. Dan didapati seorang Laki laki Yang berbaring lemas.

“Saat dilakukan komunikasi diketahui Lansia tersebut bernama Bah Jaya (70th) dan dalam keadaan sakit. Kondisinya lemas dan tidak dapat melanjutkan perjalanan,” jelasnya.

Mendapati hal tersebut, Anggota Polsek Sukaraja kemudian membawa Lansia itu pulang rumahnya di Kp. Batu Karut Desa Langensari Kec. Sukaraja. Lansia tersebut diketahui mengalami sakit lambung, dan sudah di rawat jalan.

“kemudian anggota kami antar pulang menggunakan mobil patroli hingga ke rumahnya,” jelas kapolsek Kompol Dedi Suryadi SE, M.Si

Dari data Lansia tersebut diketahui bernama Bah Jaya (70) warga Desa Langensari, Kecamatan Sukaraja, Sukabumi. Setelah diantar ke rumah kemudian diserahkan kepada pihak keluarganya.

Keluarga Bah Jaya menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan polisi dari Polsek Sukaraja. Dengan diantar polisi Orang tuanya yang sedang sakit dapat pulang ke rumah.

“Alhamdulillah abah Jaya selamat sampai di rumah, tidak terjadi hal-hal yang buruk, dan sudah ditolong oleh bapak polisi. Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih,” ucapnya.