Kapolsek Citamiang Berikan Bansos Kepada Keluarga Korban Kebakaran Rumah

Kota Sukabumi – Polsek Citamiang Polres Sukabumi Kota – Banyak cara untuk menebarkan Kebaikan, dan Kepedulian terhadap sesama. Kali ini Kapolsek Citamiang IPTU Iwan Hendi Sutisna, S.H., M.H., bersama Anggota, memberikan Bantuan Sosial (Bansos) kepada warganya, yang merupakan korban Kebakaran Rumah di Kp. Tonjong Rt. 002 Rw. 002 Kelurahan Gedongpanjang Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi, Jawa Barat, pada Rabu (19/07/2023).

“Kegiatan ini sebagai bentuk bantuan kemanusiaan kepada keluarga korban Kebakaran Rumah”kata Kapolres Sukabumi Kota AKBP ARI SETYAWAN WIBOWO S.H. S.I.K. M.Si., melalui Kapolsek Citamiang IPTU Iwan Hendi Sutisna, S.H., M.H.

Ia juga menjelaskan, pada Hari Rabu, Tanggal 19 Juli 2023, Pukul 06.30 WIB, telah terjadi Kebakaran Rumah milik warga ,Kp. Tonjong Rt. 002 Rw. 002 Kelurahan Gedongpanjang Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi.

Terdorong rasa empati, Kapolres Sukabumi Kota AKBP ARI SETYAWAN WIBOWO S.H. S.I.K. M.Si., melalui Kapolsek Citamiang IPTU Iwan Hendi Sutisna, S.H., M.H., bersama jajarannya memberikan sedikit bantuannya kepada keluarga korban Kebakaran Rumah tersebut.

“Semoga ini dapat membantu meringankan korban yang ditimpa musibah, tetap semangat, dan kuat, dalam menghadapi cobaan ini,”ungkapnya

Sementara itu, para Korban mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolsek Citamiang, yang sudah mengirimkan bantuan untuk Kami., “Kiranya Bapak Kapolsek, dan seluruh jajaran, tetap dalam perlindungan Allah SWT dalam melaksanakan tugas”tandasnya.