Selalu Kompak, Bhabinkamtibmas Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota dan Babinsa Bekali Arahan Paskibra Kecamatan Cireunghas

Kota Sukabumi – Bentuk Sinergitas juga Kekompakan Polri dan TNI, Bhabinkamtibmas Desa Cireunghas Polres Sukabumi Kota Bripka Muhammad Yusuf dan Babinsa Serma Itang memberikan motivasi dan pembekalan kepada putra-putri anggota Pasukan Pengibaran Bendera  (Paskibra) di Lapang Tarik Kolot Desa Cireunghas Kec. Cireunghas Kab. Sukabumi. Kamis (20/07/2023).

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas bersama Babinsa memberikan motivasi, semangat, arahan disiplin sekaligus menekankan kepada seluruh anggota Paskibra agar mengikuti semua bimbingan dan petunjuk para pelatih dalam rangka kesiapan bertugas sebagai Pengibar Bendera Merah Putih pada Upacara Hut RI Ke – 78 mendatang.

“Mari kita semua bersiap sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing, termasuk Anggota Paskibra dengan harapan nantinya dapat melaksanakan tugas sebagai Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) dengan baik dan sukses” ucap Bhabinkamtibmas.

Di hadapan peserta, Bhabinkamtibmas dan Babinsa mengatakan bahwa harus bangga dapat mengibarkan Bendera Merah Putih sebagai lambang negara dan kedaulatan NKRI.
Bhabinkamtibmas dan Babinsa mendorong anggota Paskibra Kecamatan Cireunghas harus memiliki tekad dan semangat yang tinggi pada saat pelaksanaannya nanti pada tanggal 17 Agustus 2023.

“Kalian harus bangga terpilih menjadi perwakilan dari tiap-tiap sekolah baik SMA maupun SMK yang ada di Kecamatan Cireunghas yang bisa mengibarkan Bendera Merah Putih pada puncak peringatan HUT Ke 78 Republik Indonesia tanggal 17 Agustus 2023 nantinya” tutur Bhabinkamtibmas.