Sinergitas TNI – POLRI Giat Kunjungan Lapangan Ketersediaan Sumur Resapan Dan Biopari Oleh Dinas Lingkungan Hidup Kab Sukabumi

Kota Sukabumi – Polsek Sukalarang Polres Sukabumi Kota, Senergitas TNI – Polri Melaksanakan Kegiatan Kunjungan Lapangan Ketersediaan Sumur Resapan Dan Biopori oleh Dinas Lingkungan Hidup Desa Titisan Kec Sukalarang, Kab .Sukabumi Senin, (24/07/2023).

Kapolsek Sukalarang AKP Asep Jenal Abidin S.E Senergitas TNI dan Intasi yang terkait menuturkan kegiata pelaksanaan kunjungan lapangan ketersediaan sumur resapan dan bioporia ke PT. GSI II, Sukalarang PT. SILGA PERKASA, Sukalarang PT. PRATAMA INDUSTRI JX Sukalarang dan EKA KARYA GRAHA Sukalarang.
1. Hadir dalam Kegiatan tersebut diantaranya :
a). Kabag Sumber Daya Alam Kab. Sukabumi
b). Kasi Dinas Lingkungan Hidup Kab. Sukabumi
c). Kepala Desa Se Kec. Sukalarang
d). Camat Sukalarang
e). Kapolsek Sukalarang
f). Bpbd Kec. Sukalarang
g). Kepala Desa Titisan
h). Kepala Desa Cimangkok
i). Bhabinkamtibmas Desa Titisan
j). Bhabinsa Desa titisan

Kapolsek Sukalarang AKP Asep Jenal Abidin,S.E. menuturkan kegiatan kunjungan lapangan ketersediaan sumur resapan dan biopori bertujuan untuk mengantisipasi bencana banjir yang sering terjadi di Wilayah Kec. Sukalarang Kab. Sukabumi.

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kabag Sumber Daya Alam Kab. Sukabumi, dalam kunjungan kerja ini diharapkan setiap perusahaan yang ada di Kec. Sukalarang memiliki sumur resapan yang mampu menampung air saat terjadi musim hujan guna mengantisipasi terjadinya bencana banjir di wilayak Kec. Sukalarang Kab. Sukabumi.tutupnya