Gotong Royong Bersama, Polsek Cimenyan Hadir di Tengah Warga

Cimenyan.,- Menyadari bahwa salah satu cara terbaik untuk mendekatkan diri dan mempererat silaturahmi dengan masyarakat adalah melalui kegiatan gotong royong bersama warga untuk memupuk rasa kebersamaan antara kepolisian dengan masyarakat. Selasa (25/07/23)

Karena itulah Kapolsek Cimenyan Kompol Witoyo memerintahkan para Anggota Polsek Cimenyan di daerah binaan masing-masing, agar selalu menyempatkan diri untuk melakukan kegiatan gotong royong bersama dengan warga.

Selain mengikuti kegiatan gotong royong bersama juga memanfaatkan momen tersebut untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas tentang pentingnya menjaga keamanan dan toleransi antar sesama, dan kriminalitas, seperti Curas, Curat dan Curanmor,”

“Melalui gotong royong ini, Mari jaga lingkungan kita agar tetap bersih dari sampah, terutama parit yang ada dilingkungan kita ini,” bebernya.

Di tempat lain Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cimenyan Kompol Witoyo, S.H. menyampaikan Bhabinkamtibmas agar selalu hadir di tengah masyarakat guna menjalin hubungan & silaturahmi yang baik