Kapolsek Sukasari Hadiri Pisah Sambut Camat Sukasari

Bertempat di Aula Kecamatan Sukasari telah dilaksanakan pisah sambut dan serah terima jabatan Camat Sukasari dari pejabat lama dari Drs. H. Agus Wahyudin, M.si kepada Drs. H. Asep taufik. pada hari Selasa (25/07/2023)

Pisah sambut dan serah terima jabatan ini adalah rangkaian dari rotasi camat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumedang sebagaimana tertuang dalam Keputusan Bupati Sumedang Tentang Pengangkatan dalam Jabatan Pengawas dan Jabatan Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumedang.

Camat lama, Drs. H. Agus Wahyudin, M.si selanjutnya akan mengemban amanah sebagai Camat Cimanggung, sedangkan camat baru, Drs. H. Asep taufik. sebelumnya menjabat sebagai Camat Tanjungkerta.

Camat lama,Drs. H. Agus Wahyudin, M.si , dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas kerjasama yang terjalin selama ini memimpin Kecamatan Sukasari, terkhusus kepada kepala desa yang guyub rukun bersama membangun wilayah Kecamatan Sukasari menjadi lebih baik. Selain itu, beliau juga meminta maaf apabila selama kebersamaan ini ada salah kata maupun perbuatan, yang sengaja maupun tidak sengaja. Beliau juga berpesan agar camat baru bisa segera beradaptasi agar kebersamaan yang sudah terjalin baik dengan semua unsur di Kecamatan Sukasari bisa tetap terjaga.

Camat baru, Drs. H. Asep taufik dalam sambutannya merasa sangat berbahagia karena bisa berkesempatan berkumpul kembali dengan orang-orang hebat, dan siap meneruskan program-program kerja dari camat lama agar Kecamatan Sukasari semakin terbaik. Pada kesempatan itu Beliau juga memohon dukungan dan kerjasama semua pihak, baik Forkopimcam, dinas/intansi, kepala desa beserta seluruh perangkat desanya serta semua pegawai Kecamatan Sukasati agar bisa melaksanakan program dan kegiatan selanjutnya.

Kapolsek Tanjungkerta IPTU JOKO DEIHARYONO,S.H.,M.M mengucapkan selamat datang kepada camat baru dan mendo’akan semoga bisa segera beradaptasi agar bisa segera melaksanakan program dan kegiatan kecamatan utamanya dalam pembinaan pembangunan di Kecamatan Sukasari dan menyampaikan selamat jalan kepada camat lama serta ucapan terima kasih atas semua keejasama di wilayah Kecamatan Sukasari.

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan memori serah terima jabatan, dilanjutkan dengan foto bersama.