Anggota Polsek Paseh, Polresta Bandung Sambang Pasar Tradisional Guna Monitoring Sembako dan Jaga Situasi Kamtibmas

Paseh, – Anggota Piket Fungsi Polsek Paseh, Polresta Bandung melaksanakan giat patroli, sambang dan monitoring harga sembako. Rabu 26 Juli 2023

Saat melaksanakan kegiatan ini Personil Polsek Paseh juga menyambangi beberapa kios dan lapak pedagang pasar. Kegiatan sambang ini untuk mengecek harga bahan pokok apakah masih stabil atau mengalami kenaikan harga.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Paseh Iptu Idham Chalid S.H, M.M mengatakan Tidak hanya melakukan monitoring harga sembako, petugas juga menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada pedagang dan masyarakat. Ini untuk menghidari para pedagang dan masyarakat menjadi korban kejahatan. Pedagang juga dihimbau agar waspada kemungkinan adanya peredaran uang palsu.

“Para pedagang dan pembeli yang berada di Pasar agar selalu memperhatikan keamanan dan menjaga barang bawaan maupun belanjanya,” pesan Kapolsek Paseh Iptu Idham Chalid S.H M.M kepada Personel Polsek saat sambang pada Pasar tradisional di kecamatan Paseh, Kab Bandung.