KAPOLSEK CIMANGGUNG KOMPOL KARYAMAN D.,S.H.,M.H. MENYAMBANGI PT YAKJIN, KANTOR BASARNAS DAN KE TOKOH MASYARAKAT

Sumedang – Bertempat Kantor Basarnas Bandung, PT Yakjin dan ke Tokoh masyarakat Kapolsek Cimanggung Polres Sumedang Polda Jabar Kompol Karyaman.D, S.H.,M.H didampingi Kanit IK Itu H Karlim Unit Samapta Bripka Irvan Egi melaksanakan kegiatan sambang Silaturahm Kamtibmas ke kantor Basarnas, PT Yakjin dan ke Tokoh masarakat di Jln Bandung Garut Dsn. Ciburaleng, Gunung Tanjung Desa Sindangpakuon Kec. Cimanggung Kab. Sumedang. Kamis (27/07/2023).

Kegiatan tersebut diterima oleh Ka Basarnas Sdr. Jumaril HRD Sdri. Bu Entin dan Tokoh masyarakat H Ade karung.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Cimanggung KOMPOL KARYAMAN D.,SH.,MH. menyampaikan pesan-pesan kamtibmas:
– Ucapan terima kasih atas peran serta Instansi maupun Tokoh masyarakat dan HRD Perusahaan PT Yakjin dan Scurty dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif serta meminta saran masukan Instansi, dari Tokoh masyarakat dan Pihak Perusahaan yang ada di wilayah Kec Cimanggung dalam menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas.
– Menjalin komunikasi koordinasi antara instansi, Tokoh Masarakat maupun pihak Perusahaan dengan anggota Polri sehingga setiap permasalahan yg terjadi dilingkungan dapat segera diketahui dan diatasi.
– kordinasi tentang pelatihan bersama Sama dengan Basarnas untuk antisipasi mencegahnya kebakaran hutan yang saat ini.

Kegiatan tersebut selesai pukul 15.10 Wib.Situasi berjalan dengan Aman lancar dan Kondusif.

Kegiatan tersebut merupakan upaya pihak kepolisian untuk menjaga Harkamtibmas dan kondusifitas Polri dan Intansi,Tokoh Masarakat dan Pihak Perusahaan di wilayah Kec. Cimanggung Kab. Sumedang.