Bhabinkamtibmas Desa Nagreg Kendan, Hadiri Rakor PHBN Tingkat Desa

Nagreg, – Bhabinkamtibmas Desa Nagreg Kendan, Polsek Nagreg, Polresta Bandung, Aipda Mansyur, menghadiri rapat koordinasi Panitia Hari Besar Nasional (PHBN), di Aula Kantor Desa Nagreg Kendan, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Kamis, (27/7/2023).

Rapat ini diadakan dalam rangka membahas berbagai rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan untuk menyemarakkan Hari Kemerdekaan RI ke-78 di tingkat Desa Nagreg Kendan.

Rapat koordinasi dipimpin langsung Kepala Desa Nagreg Kendan, dan dihadiri Panitia PHBN, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua BPD, Ketua LPMD, para Ketua RW, tokoh masyarakat, kader PKK serta undangan lainnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Nagreg, AKP Eva Yanti, S.H, M.H, saat dikonfirmasi membenarkan tentang adanya kegiatan rapat koordinasi tersebut, yang dihadiri Bhabinkamtibmas. “Rapat ini digelar untuk membahas berbagai persiapan untuk memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-78, di Desa Nagreg Kendan,” ujar Kapolsek.

Lebih lanjut, Kapolsek Nagreg juga menyatakan dukungannya, dan pihaknya telah mempersiapkan personel untuk mengamankan seluruh rangkaian kegiatan masyarakat dalam memperingati hari besar nasional tersebut di seluruh wilayah Kecamatan Nagreg, “Agar terselenggara dengan baik, aman dan kondusif,” tutupnya.