Bungursari Tempat Wisata Belanja Bunga dan Pohon Hias Terlengkap

beritatandas.id, PURWAKARTA – Bungursari kini menjadi perhatian bagi para pemburu tanaman hias dan bunga, semua jenis tanaman hias ada di lokasi tersebut. Sehingga Lokasi Bungursari menjadi tempat wisata belanja bunga dan pohon hias terlengkap Lokasi kios tanaman yang berjajar di sepanjang jalan Sadang Cikopo, atau tepatnya sekitar Tajug Gede Cilodong merupakan area yang sangat strategis, pasalnya lokasi para pedagang tanaman tak jauh dari gerbang tol Cikopo, selain dekat pintu keluar tol Cikopo para konsumen pun bisa keluar tol Sadang Purwakarta.

Karena lengkapnya semua jenis tanaman hias dan bunga, juga harga yang ditawarkan sangat terjangkau dari harga puluhan ribu rupiah hingga harga ratusan ribu rupiah,  hal tersebut tergantung jenis tanaman yang di inginkan, seperti jenis bunga Mawar, Anggrek, Dahlia, Ross, Bidara, Aglaonema, Aster, dan banyak lagih. Begitu juga dengan pohon hias semua jenis pohon tersedia dengan harga variatif.

“Harga jenis bunga dan pohon hias bervariatif, dari harga termahal Rp 350 ribu tergantung jenis bunga dan ukuran, itu sudah dengan pot yang sudah disesuaikan,” ujar Obeng (35) salah seorang pedagang di lokasi tersebut pada Jumat (12/2/2021).

 

Redaksi