BHABINKAMTIBMAS DESA WAENASARI PIMPIN UPACARA PRAMUKA

Kota Sukabumi – Polsek Sukabumi Polres Sukabumi Kota – Bhabinkamtibmas desa Warnasari menjadi pembina upacara dalam kegiatan kepramukaan di Tarbiyatulfalah. Sabtu, 29 Juli 2023

SUKABUMI- Pada kesempatan kali ini Aipda Amir menjadi pembina upacara pada kegiatan Pramuka di Tarbityatulfalah, kegiatan ini adalah kegiatan rutin bulanan yang dimana kebgiatan ini memperkenalkan pramuka di lingkungan sekolah.

Bhabinkamtibmas selaku pembina upacara menekankan kepada paara siswa yaitu agar selalu mawas diri dan situasi, selalu berhati-hati dimana pun berada karena banyak dari kalangan siswa yang sering menjadi pelaku atau korban tawuran antar pelajar, selalu belajar dengan giat agar berprestasi dalam bidang akademik maupun non akademik. Bhabinkamtibmas juga menyampaikan hal-hal tentang Kamtibmas di wilayah Kec. Sukabumi agar siswa siswi bisa memahami keadaan di sekitar nya

Hadirnya Bhabinkamtibmas di setiap kegiatan masyarakat dimana Bhabibnakmtibmas selalu melekat di masyarakat agar bisa memantau setiap kegiatan di masyarakat “Ujar Kapolsek Sukabumi”

Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat mendapat respon yang positif dari masyarakat bahkan masyarakat mengucapkan,”terima kasih atas kunjungan yang dilaksanakan mudah-mudahan dengan kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif”.