Pelaku UMKM Cianjur Dukung Gus Imin Presiden 2024, Ketua F-PKB Asep Suherman Gelombang Ucapan Terima Kasih

Cianjur, beritatandas.id – Ketua F-PKB DPRD Jawa Barat yang juga wakil Ketua DPW PKB Jabar Asep Suherman Mengapresiasi atas dukungan dari Puluhan pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) dari Komunitas Ekonomi Kreatif Kabupaten Cianjur untuk Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Gus Imin maju di Pilpres 2024.

“Apresiasi warga di Jabar terhadap Gus Muhaimin untuk for presiden 2024 gelombang lumayan besar, dan dukung itu banyak di sampaikan kepada kami.” Ujarnya.

Menurut Koop sapaan akrab Asep Suherman, elemen masyarakat yang memberikan dukungan terhadap Gus Muhaimin itu berparian, dari elemen petani, nelayan pelaku UMKM, tentu yang lebih banyak dari element pesantren dan santri.

” Tidak hanya dari kaum santri walaupun itu dukungan yang paling banyak, tapi muncul lagi dari berbagai elemen masyarakat lainya,seperti beberapa waktu yg lalu ada dukungan yang disampaikan Komunitas Ekonomi Kreatif Kabupaten Cianjur dengan membawa sejumlah poster dan baliho bergambar Gus Imin kami hatur kan banyak terima kasih semoga ini adalah jalan perjuangan menuju kebangkitan Indonesia.”pungkasnya

Sebelumnya Kordinator Komunitas Ekonomi Kreatif Kabupaten Cianjur, Sopuanudin menyamapaikan Gus Imin adalah figur pemimpin yang setia dan konsisten kepada pelaku UMKM di Indonesia.

“Kami pelaku UMKM dari Komunitas Ekonomi Kreatif mendukung Gus Imin menjadi Presiden 2024, beliau konsisten mengayomi kepentingan para pelaku UMKM,” kata Sopuanudin kepada wartawan.

Menurut dia, atas konsistensi tersebut tidak ada alasan lain untuk tidak mendukung Gus Imin, karena keberpihakan Gus Imin telah terbukti melalui gagasannya.

Ia juga menambahkan, Gus Imin adalah sosok pemimpin yang menjadi harapan pelaku UMKM di Kabupaten Cianjur.

“Gus Muhaimin adalah sosok yang telah lama berjuang untuk kemajuan sektor mikro dan kecil di Indonesia. Kami yakin beliau akan menjadi garda terdepan dalam mendorong pertumbuhan ekonomi melalui UMKM,” papar dia.

Ia menyebut pelaku UMKM adalah kelompok masyarakat yang membutuhkan perhatian lebih dari pemerintah.

“Karena itu Presiden 2024 mendatang harus komitmen memperjuangkan pelaku UMKM, sosok itu adalah Gus Imin,” pungkas dia.