*Kanit Binmas Ciparya Ipda Asep Sugian Menghadiri Acara Santunan Anak Yatim Piatu Se Desa Ciheulang Kec. Ciparay*

Ciparay 30 Juli 2023 – Pada hari Sabtu, tanggal 29 Juli 2023, Kanit Binmas Polsek Ciparay, Ipda Asep Sugian, menghadiri acara santunan anak yatim piatu di Pondok Pesantren Al Fatah Kp. Panereusan, Desa Ciheulang, Kecamatan Ciparay. Acara tersebut diikuti oleh 180 orang anak yatim piatu yang berasal dari perwakilan 18 RW se-Desa Ciheulang.

Kehadiran Ipda Asep Sugian pada acara tersebut menunjukkan komitmen Polsek Ciparay dalam memberikan perhatian dan dukungan kepada masyarakat, khususnya kepada anak yatim piatu. Beliau hadir untuk memberikan semangat dan dukungan moril kepada anak-anak yang kurang beruntung, serta menunjukkan bahwa kepolisian peduli dengan kesejahteraan dan kebahagiaan mereka.

Dalam kesempatan itu, Ipda Asep Sugian juga menyampaikan pesan-pesan positif kepada para anak yatim piatu tentang pentingnya pendidikan, etika, dan nilai-nilai kebaikan dalam kehidupan sehari-hari. Beliau berharap anak-anak ini dapat tetap semangat dalam mengejar cita-cita dan meraih kesuksesan di masa depan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciparay Iptu Deden Noviyanto S, SH.MM, dalam keterangan singkatnya, mengapresiasi kehadiran Kanit Binmas Polsek Ciparay, Ipda Asep Sugian, dalam acara santunan anak yatim piatu di Pondok Pesantren Al Fatah. Beliau menyatakan bahwa kegiatan semacam ini merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan antara kepolisian dengan masyarakat, serta menegaskan bahwa Polsek Ciparay akan terus mendukung kegiatan sosial yang positif dan bermanfaat bagi warga masyarakat.

Kepolisian Sektor Ciparay berharap semangat kepedulian dan kebersamaan seperti ini dapat terus berlanjut dan menginspirasi anggota kepolisian dan masyarakat untuk saling berbagi kebahagiaan dan membantu sesama, khususnya bagi mereka yang membutuhkan dukungan dan perhatian lebih.