DALAM MENJAGA SITUASI KAMTIBMAS TETAP KONDUSIF BHABINKAMTIBMAS DS HAURNGOMBONG BRIPKA TETEN S MELAKSANAKAN SAMBANG TERHADAP WARGA BINAAN

Sumedang – Dalam rangka menciptakan suasana kamtibmas agar tetap kondusif Bhabinkamtibmas Desa Haurngombong Bripka Teten S melaksanakan kegiatan Sambang terhadap warga masyarakat binaan di Dusun Pangaseran Desa Haurngombong Kec Pamulhan Kab Sumedang. Senin (31/07/2023)

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas dalam peranan warga masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas di lingkungannya agar selalu tetap aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas juga mengingatkan agar warga masyarakat selalu melaksanakan siskamling/ronda malam sebagai salah satu bentuk upaya pencegahan tejadinya gangguan kamtibmas malam hari di wilayah Desa Haurngombong khususnya di lingkunganya masing-masing.

Bhabinkamtibmas bekerja sama dengan linmas Desa dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat dari segala bentuk gangguan kamtibmas di wilayah desa Haurngombong demi untuk terciptanya sis kamtibmas tetap kondusip.